Saturday, March 5, 2011

Mecegah Copy/Paste dari Komputer ke Flashdisk





| Mencegah Copy Paste Dari Komputer Ke Flashdisk |

Sangat menjengkelkan jika data/file di PC kita dicuri secara diam-diam oleh orang lain tanpa sepengetahuan kita dan seijin dari kita.

Untuk itu tips dari saya ini sangat cocok untuk anda terapkan, karena saya sudah menerapkan hal ini dari 1 tahun yang lalu, maklumlah di PC saya banyak terdapat koleksi software yang telah saya kumpulkan selama 3 tahun terakhir ini

Karena saya tidak ingin ada dari teman-teman saya yang datang kerumah dan pada saat menggunakan PC saya melihat koleksi saya itu dan tanpa saya ketahui diambil secara diam-diam tanpa seijin dari saya(rasanya sebel banget), tapi kalo minta baik-baik ya saya kasih...

Oleh karena itulah saya mengamankan koleksi saya tsb dengan menggunakan trik ini,untuk mengetahui caranya anda dapat mendownload tutorialnya dibawah ini, dan semoga bermanfaat ...

No comments:

Post a Comment