Sunday, March 20, 2011

Cicek snorkeling dalam gelas tadi pagi

 
Ini cuma sekedar share aja prenz. Ngga ada niat untuk memojokan suatu golongan, ras atau apapun. Terlebih lagi sampe melukai hati seekor makhluk mungil berwajah innocent bernama CICAK yang tadi pagi udah ber-"snorkeling" ria di gelas kopi gw bekas sisa semalem. Kenapa dia bisa ada disitu??entahlah, sampe sekarang gw juga belum nemu jawabannya. Mungkin juga karena dia-nya aja yang terlalu lebay aja kali sampe akhirnya kepeleset nyebur disitu, atau bisa jadi karena unsur ketidak-sengajaan.

Tapi yang pasti, ini semua cuma sekedar kesalah pahaman antara gw dan cicek tersebut. Kejadian memilukan sekaligus memalukan yg sontak membuat semua bulu-bulu di badan gw jadi bergidik  ini adalah pada saat cicek tersebut serta merta menyelusup masuk separo ke mulut gw..hiyakkzz. jijayyy!!.Bukan cuma itu doang prenz kerusakan yang ditimbulkan oleh si cicek! 

Karena yang lebih parah dari kejadian ini adalah berupa kerusakan permanen mental gw dan trauma berkepanjangan yang bakalan gw bawa-bawa seumur hidup gw..Parah kan efek "domino" yang baru aja terjadi sama gw tadi pagi?? Tapi koq bisa?? heran?jangan dulu.

Kejadian tadi pagi diawali saat gw bangun tidur. Dipicu dari rasa kebelet kencing yang amat sangat mengganggu sewaktu gw sedang tidur, hingga alam bawah sadar gw pun memaksa mengetuk "pintu kecil" didalem "otak gw yang mungil" ini supaya langsung melek. Gerakan spontan dari "duet maut" itu terang aja bikin gw beranjak walau hati terasa berat.

Akhirnya gw pun berinisiatif buat manggilin "nyawa-nyawa" gw yang masih pada maen diluar supaya pulang kandang ke badan gw lagi. (krskkkk...tut..tut..tittt....grkkk...brikk..brik...nyawa 1 nyawa 2..apa bisa di kopi gitu ganti rojer..harap segera ke markas, penting..komandan mau ke WC..krsskkk !".." Oke ndan, nyawa 1 segera meluncur..nyawa 2 masih ngopi diwarung!"..kira-kira begitulah komunikasi spiritual yang gw lakuin kepada nyawa-nyawa gw tadi pagi)..

Dalam hitungan detik "mereka" pun kumpul..Tapi aahh, serasa manggul beras satu kontener rasanya sewaktu gw paksain buat berdiri. Sambil sempoyongan akhirnya gw jalan pelan-pelan menyusuri sebuah tembok bertekstur bergelombang tapi tanpa pola yang sangat gw kenal."Ahaaa, ini pasti tembok dapur!..ayo semangat bonnn! Semeter lagi pintu WC! (gw berusaha menyemangati diri sendiri sambil membayangkan tangan "virtual" ala kepalan tangan kemerdekaan! hidupppp WC!!).

Ahh,,lega...Akhirnya woohoo,,mission accomplished.☺..Tapi ntar dulu, ada sesuatu yang menarik mata gw nih,,,e..e..eh..mata gw yang terasa sepet masih sempet-sempetnya mengeker ala sniper yang punya akurasi tinggi ke sebuah benda tanpa tutup yang tergolek kaku diatas meja. "Hmm,,gelas kopi gw yang tadi malem nih" kata gw dalem hati. Nah, efek berantai yang selanjutnya bakalan mencederai batin gw semenjak pagi tadi sampe saat gw posting artikel ini pun dimulai.

Tanpa pikir panjang lagi langsung gw embat aja itu kopi..Tapi apa yang terjadi??!!..Ya..ya..ya..bener banget yang ada di pikiran lw semua pren (yup..apa yang ada dipikiran si mukidi sekarang bener, si mukijo jg bener, sawijan jg sama, semuanya benerrr dah). Gw langsung jingkrak, kaget, lemes, geli, takut, semuanya campur aduk. Kopi yang udah masuk separo langsung gw sembur keluar se-cicek-ciceknya ikutan keluar. Si cicek panik, gw lebih panik. Dia mental ke tembok, gw juga mental ke WC sekali lagi.

Tanpa perlu rangsangan dari otak, spontan gw kumur-kumur sebersih mungkin, kalo bisa gw copotin ini bibir pasti bakalan gw cuci dulu ke mesin cuci pake deterjen sekilo selama 2 jam!. Mungkin sebagai cowo, gw emang cemen prenz, tapi apa ada cowo yang berani masukin cicek setengah badan ke mulut??Kalo lw juga ga berani, berarti kita akur ya kalo sama-sama cemen..☺.

Amit-amit deh kejadian hari ini. Buat yang kopiholic, jangan sampe peristiwa tragis memilukan dan punya efek merusak mental ini terjadi sama prenz cemuah (lebay dikit.com ☺)

Akhirul kalam, selalu minum kopi yang masih anget atau masih ngebul supaya kuat kaya si Satria Bibir Hitam jagoan Jepang (versi plesetan Satria Baja Hitam). Piss ah ☺.

Cukup segitu dulu prenz soalnya gw mau gosok gigi yang ke 13 kalinya nih.

No comments:

Post a Comment