Friday, January 7, 2011

Microsoft DirectX 9.0c Redistributable June 2010

Microsoft DirectX adalah sekelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti grafik penuh warna, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX 9.0c termasuk dukungan untuk Pixel Shader dan Vertex Shader 3.0, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi yang menggunakan DirectX 9.0 API. Download ini menyediakan DirectX 9.0c pengguna akhir disebarkan kembali bahwa pengembang dapat mencakup dengan produk mereka. Perjanjian lisensi didistribusikan meliputi syarat-syarat yang pengembang dapat menggunakan disebarkan kembali.


Versi DirectX 9.0c adalah untuk Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 7. Runtime DirectX 9.0c tidak dapat dihapus. Disarankan bahwa pengguna Windows menciptakan sebuah 'system restore' point sebelum menginstal.

Paket ini diterjemahkan ke dalam bahasa Cina (Sederhana), China (Tradisional), Ceko, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis (Brasil), Rusia, Swedia, dan Inggris.

Langsung saja untuk download, klik link di bawah :
Click Here.

No comments:

Post a Comment