Saturday, January 29, 2011

Beberapa Add-ons Mozilla Firefox untuk Facebook

Berikut adalah add-ons Mozilla yang biasa digunakan untuk Facebook:

1. Cooliris

Kalau anda penggila website social networking dan suka browsing foto-foto dari teman-teman anda, maka Cooliris adalah add-ons yang barangkali berguna untuk anda. Cooliris akan membuat image gallery 3D dari foto-foto tersebut. Membuat browsing foto jadi lebih menyenangkan.


2. Boost for Facebook


Add-ons ini bisa mengganti tampilan standar Facebook menjadi tampilan yang anda inginkan. Ada 300 lebih skin yang bisa dipilih.


Anda pengen benar-benar mengintegrasikan browser anda dengan facebook? Pake toolbar ini. Dengan ini, maka browser anda akan benar-benar terintegrasikan dengan Facebook melalui toolbar.

4. Sharethis

Pada saat anda browsing, tiba-tiba anda mendapatkan sesuatu yang menarik, kemudian anda ingin berbagi dengan teman-teman di Facebook? Gunakan add-ons ini untuk lebih mudah berbagi sesuatu dengan teman-teman anda di Facebook.

5. Firestatus


Anda pengen mengupdate status anda di semua social networking seperti Twitter, FriendFeed, Facebook, delicious and identi.ca? Pakailah add-ons ini.

6. Facebook Video Search



Facebook Video Search bar pencarian menambahkan pencarian video untuk facebook.com, sekarang Anda dapat mencari video bersama teman-teman Anda di facebook.




7. Facebook Photo zoom

 
Sebuah kaca pembesar untuk thumbnail facebook (gambar profil atau foto album).

8. Facebook User Search


Gunakan add-ons ini untuk mencari user yang ada di Facebook dengan cepat dan mudah.


9. Facebook #Buffer

Remove Facebook Video Buffer

Ekstensi ini memungkinkan Anda menghapus video buffering sehingga Anda tidak harus me-refresh halaman

10. Facebook Chat History Manager



View Facebook Chat Messages

Anda pengen menyimpan hasil chat anda? Add-ons ini dapat melakukannya. Dengan demikian, anda akan lebih mudah menyimpan kata-kata rayuan anda, atau info penting lainnya yang anda dapatkan melalui chat Facebook.

11. Facebook Chatbar +


Add-ons ini menampilkan emoticon yang bisa digunakan dichat facebook pada bagian atas chat windows anda, sehingga lebih mudah anda menampilkan emoticon, karena hanya cukup mengklik emoticon tersebut.

12. Facebook Chat Notification


Anda harus bolak-balik untuk mengecek apakah chat anda di Facebook sudah dibalas atau belum? Dengan add-ons ini, chat yang sudah dibalas akan memberikan notifikasi, sehingga anda tidak perlu bolak-balik membuka halaman facebook hanya untuk mengecek chat anda.

13. Facebook Autopoker
Akan membalas secara otomatis siapa saja yang meng-poke anda.

14. Remove all Facebook adds


Add-ons ini akan membuang semua iklan yang ada di Facebook.

15. Facebook ad stop


Menyembunyikan semua aplikasi spam facebook dari wall anda.

Semoga Bermanfaat...

No comments:

Post a Comment