Tuesday, April 19, 2011

Siswi SMP Mengaku Diperkosa Gurunya

Palembang - Seorang pelajar SMP Negeri di Palembang, sebut saja Bunga (15), bersama orangtuanya melaporkan guru olahraganya Geka, ke Siaga Ops Polda Sumsel, Palembang. Bunga mengaku diperkosa oleh gurunya itu.

Mereka melapor sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (19/4/2011). Menurut Bunga, peristiwa perkosaan itu terjadi pada awal Desember 2010 lalu.

Saat itu dia diajak sang guru mengambil peralatan olahraga di sebuah SMA swasta, yang letaknya sekitar 1 kilometer dari sekolahnya. Kebetulan sang guru selain mengajar di sekolahnya, juga mengajar di SMA tersebut.

Sesampainya di dalam gudang, Geka mengunci pintu dan memaksa Bunga melayani nafsu bejatnya. Bunga berusaha melawan, tapi tak berdaya karena kalah tenaga. Setelah puas, Bunga diancam untuk tidak menceritakan pada siapa pun. Karena ketakutan, Bunga memilih diam. Namun peristiwa ini kembali terulang pada awal Januari 2011, dan di tempat yang sama.

Orang tua Bunga merasa curiga melihat sikap anaknya yang selalu murung, padahal sebelumnya periang. Setelah didesak, Bunga mengaku jika sudah dinodai gurunya. Tidak terima, orangtuanya kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polda Sumsel.

"Kami akan segera menindaklanjuti laporan tersebut," kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sabaruddin Ginting saat dikonfirmasi. [sumber]

No comments:

Post a Comment