Monday, April 25, 2011

Sola Aoi : "Lelaki Indonesia hangat dan ramah"

Jepang memiliki kedekatan sejarah dengan Indonesia. Istri dari presiden Soekarno, yakni Dewi Soekarno juga berasal dari negeri Sakura. Ternyata, ketika ditanya tentang sosok Dewi, bintang panas Sora Aoi mengatakan sosok Dewi cukup terkenal di Jepang.

"Memang istri Soekarno, Dewi Soekarno sangat terkenal di Jepang tapi saya baru tahu itu istri Presiden Indonesia," ucapnya ketika ditemui di FX Plaza beberapa waktu lalu.

Sora pun mendapat kesan positif terhadap orang Indonesia. Baginya para pria asal Indonesia sangat ramah dan hangat.

"Laki-laki indonesia sangat hangat dan ramah. Saya baru tahu kalau laki-laki Indonesia seperti ini," ucapnya.

Selain akting, Sora Aoi pun tengah mencoba profesi baru, di mana ia juga tampil sebagai seorang penyanyi. "Kalau untuk akting dari segi bahasa ada kendala, tapi di Jepang saya sudah mulai bernyanyi. Mungkin kalau ada kesempatan nanti saya akan bernyanyi," ucapnya.

Merasa nyaman dan mendapat sambutan positif dari pria asal Indonesia, Sora belum terpikir untuk tinggal di Indonesia. Gadis yang sudah sembilan tahun berperan di depan kamera ini lebih memilih pulang pergi dari Jepang - Indonesia daripada harus tinggal di negeri ini.

"Tinggalnya cukup di Jepang, tapi kalau harus mondar-mandir ke sini (Indonesia) ya enggak masalah. Ini sudah tahun kesembilan berakting. Waktu itu memang ada tawaran, dan saya kebetulan dikontrak sama perusahaan saya. Dari sana sudah banyak tawaran," tutupnya.


|| hmm, sebenarnya lebih banyak yang "hangat" apa yang ramah ya sola??||

sumber

No comments:

Post a Comment