Monday, April 18, 2011

Solusi Masalah Puncak Kenikmatan Wanita


Tidak sedikit kaum wanita kerap berpura-pura mencapai orgasme saat bercinta. Hal ini dengan maksud tidak ingin melukai dan mengecewakan pasangannya. Namun, menurut Dr. Jane Greer, ahli terapi perkawinan dan keluarga dari New York City, keseringan berpura-pura mencapai puncak juga tidak baik. Pasalnya, selain tidak sehat, jika ketahuan maka dapat membuat Anda merasa malu dan kehilangan harga diri

Intinya adalah, penting bagi Anda, sebagai seorang wanita untuk bisa menunjukkan berbagai respon seksual pada suami. Jangan berpura-pura untuk menawarkan hanya untuk menyenangkan hati pasangan Anda. Ingin perubahan, ini solusinya!

Jujur: Para wanita harus dapat jujur pada pasangan tentang kondisi sebenarnya. Jika Anda merasa lelah, ungkapkan padanya. Karena, bila dipaksakan dan tidak mencapai orgasme maka Anda yang rugi sendiri. Padahal, jika Anda bisa jujur, kondisi ini justru akan memberikan Anda kebebasan untuk mencapai puncak lebih sering dalam jangka panjang. "

Kompromi: Jika sedang tidak mood, katakan juga padanya. Tekanan saat bercinta itulah yang membuat Anda sulit mencapai orgasme. Tapi, jangan sampai kondisi ini  terjadi sepanjang waktu. Ajak suami untuk bisa bersantai dan melakukan aktivitas menyenangkan, sehingga mood Anda tercipta.

No comments:

Post a Comment