Wednesday, April 13, 2011

58 Website dan Blog Pilihan Terbaik

Menjelang UN saya jarang sekali membuka blog, 2 Minggu tanpa membuka blog rasanya rindu banget, saya mohon maaf kepada sahabat semua karena belum membalas kunjungan anda, sekolah sibuk sekali dalam rangka pemantapan UN, bahkan untuk membuka blog lewat HP pun tidak sempat. Tetapi kemarin saya sempatkan untuk membuka blog dan sekarang saya sempatkan untuk mengupdatenya lagi.

Tahun 2010 setiap edisi PC MILD menyertakan sebuah bonus buku yang sangat bermanfaat, nah disini saya akan menulis tentang buku yang mengikuti PC MILD edisi 5/2010. Nah dibuku ini ada 58 blog pilihan dari seluruh dunia. Disini kita akan membaca kumpulan blog dan website yang menyajikan hal-hal: Hardware, Software, General IT, Desain , Tip Trik dan Tutorial.

Website dan Blog ini bisa dijadikan acuan untuk mengembangkan website atau blog sahabat sekalian agar bisa lebih berkembang dan tentunya lebih baik dari sebelumnya. Syukur-syukur dapet backlinks dari Website dan Blog tersebut. Bisa meningkatkan pagerank web dan blog kita juga kan...
Berikut daftar 58 Website dan Blog Pilihan Berdasarkan Kategori-nya


Kategori General IT
www.copybloger.com (PR 6 dengan Alexa 4.438) sebuah website yang menyajikan tip dan trik menulis di blog/website

Kategori Hardware

Kategori Software
www.w3schools.com ( PR 8, Alexa 385)  website ini adalah website tutorial yang paling valid dan direkomendasikan oleh banyak pihak


Kategori Design
www.allgraphicdesign.com (PR 5, Alexa 12.494)


Kategori Tips Trik & Tutorial
www.howtoforge.com (PR 6 , ALEXA 5.712)
http://commandwindows.com

Maaf saya tidak memberikan review lengkapnya,,
OK Semoga bermanfaat .. :D

No comments:

Post a Comment