Saturday, April 2, 2011

10 Tas Pemancing Nafsu Penggila Belanja

Tas tumbuh menjadi bagian gaya hidup. Orang tak lagi mengenakannya sekadar wadah penyimpan barang saat bepergian, tapi juga sebagai penunjang penampilan, bahkan menunjukkan kelas sosial.

Tak heran, jika sejumlah desainer berlomba menciptakan tas untuk mengakomodasi nafsu belanja para penggila tas. Berbagai model tas pun terus bermunculan menggeser tren yang begitu cepat berlalu.

Bagi Anda penggila tas, pasti penasaran dengan desain tas yang berpotensi menjadi tren tahun ini. Berikut desain 10 tas yang siap menyita perhatian di tahun ini, seperti dikutip Shine:

1.  Alma Nomade Satchel dari Louis Vuitton

"Warna dari Louis Vuitton adalah kesempurnaan. Semakin banyak kulit yang digunakan, akan semakin baik," ujar Brad Goreski penata gaya yang bekerja untuk Jessica Alba dan Liya Kebede.

Bentuknya yang klasik tidak memberi kesan kuno pada Anda justru membuat Anda terlihat
elegan. Walaupun berbentuk sangat klasik, tas ini tetap memberi kesan modern.

2. Fringe Tote dari Bottega Veneta

"Saya suka detail yang tak terduga di sepanjang tepi," ujarnya. Tas ini pasti sesuatu yang akan Anda nikmati sepanjang musim. Walaupun berwarna putih, detail yang ditampilkan tidak membosankan bagi Anda.

Anda pun dapat menggunakannya dengan jenis pakaian apapun. Namun,  untuk musim panas ini, gunakan bersama gaun pendek yang ringan untuk hang out bersama teman.

3. Happy Shoulder Bag dari Lanvin

"Tas Lanvin ini adalah obat penawar bagi Anda yang tidak terlalu suka ukuran besar pada tas bahu biasanya. Selain itu, tas ini memiliki detail yang unik," ujar penata gaya Elizabeth Stewart yang bekerja dengan Cate Blanchett dan Michelle Williams. Warnanya yang sangat lembut sangat cocok bagi Anda yang feminim.




4. Black Orchid dari Marc Jacobs


"Saya sangat suka kesan bersih yang ditampilkan serta bentuknya. Terlihat cerdas dan chic, serta dapat melengkapi penampilan secara keseluruhan," kata Elizabeth Stewart. Modelnya yang sedikit maskulin, memberikan kesan unik pada Anda.

5. Leather Tote dari Jil Sander


"Tas kuning cerah ini dibuat untuk melengkapi penampilan celana jeans dan kaos Anda," ujar Emily Current dan Meritt Elliot yang bekerja pada butik denim bersama Emma Roberts dan Mandy Moore. Modelnya yang simple dan melengkung terkesan sangat santai.

6. Striped Cross-Body Bag dari Proenza Schouler


"Tas ini mampu menonjolkan pesona dan kepribadian Anda. talinya yang panjang menjuntai, memungkinkan Anda bebas bergerak untuk berbelanja," ujar Emily dan Meritt.

7. East West Tote dari Balenciaga


Siapa yang akan menolak tas ini. Nicole Chavez penata gaya yang bekerja untuk Rachel Bilson dan Scarlett Johansson ini memilih tas ini untuk melengkapi penampilan Anda. "Sebagian besar isi lemari kita terdiri dari pakaian dengan warna netral dan bahan jeans, jadi Balenciaga pink ini akan memperindah pakaian Anda," ujarnya. Warna ini dapat digunakan sepanjang musim.

8. Zip-Around Shoulder Bag dari Celine


"Tas ini sangat klasik, namun memiliki sentuhan modern yang tidak akan keluar dari gaya apapun," ujar Nicole. Detail tali rantai memberikan kesan chic pada penampilan Anda.

9. Two-Tone Shoulder Bag dari Victoria Beckham


"Saya sangat suka tas Victoria Beckham ini. tas ini seperti tas wanita pintar," ujar Ilaria Urbinati penata gaya Camilla Belle and Ashley Greene. Dua warna yang menghiasinya memudahkan Anda menggunakan pakaian dalam nuansa hitam ataupun coklat.

10. Studded Nude Tote dari Valentino


"Tas ini terlihat sangat mewah," ujar Ilaria Urbinati. Walaupun memiliki kesan mewah, detail studded strap membuatnya terlihat unik. Tas ini sangat cocok bagi Anda yang suka berpenampilan elegan dan
feminin.
sumber : vivanews.com

No comments:

Post a Comment