Friday, January 13, 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 adalah ultrabook terbaik Indonesia yang  bisa menjangkau segala lapisan masyarakat pengguna notebook yang menginginkan sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Acer sebagai brand notebook no.1 di Indonesia berturut-turut sejak 2007 telah  meluncurkan Aspire S3 Ultrabook tipis nan canggih yang mampu menjawab tantangan terbesar di era serba modern dan teknologi ini, tidak hanya tipis dan ringan tapi juga dengan performance terbaik.

Acer S3 sebagai salah satu varian terbaik dari generasi Aspire memang memiliki harga yang murah dan sangat kompetitif, meskipun begitu Acer tidak mengesampingkan mutu dan juga teknologinya, karena S3 telah dijejali dengan berbagai macam perangkat hardware dan software canggih yang bisa diandalkan dengan kinerja yang mumpuni.

Dengan didukung dapur pacu Prosesor Intel Core i5 dan Memory sebesar 4GB, tentu saja hal tersebut sanggup membuat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini melaju dengan kecepatan tinggi walau untuk program yang berat sekalipun, disamping itu S3 juga dibalut dengan sentuhan futuristik yang simpel namun terlihat elegan dan trendi. Acer Aspire S3 sangat cocok dipakai oleh semua kalangan yang menginginkan performa terbaik dari notebook tipis bertitel "Ultrabook super tipis" ini.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3
"Lifestyle" adalah bagian dari pencitraan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 hanya seharga 7 jutaan rupiah ini. Bagi anda yang selalu menginginkan sebuah notebook tipis namun dengan performa bak sebuah PC, maka Acer Aspire S3 adalah pilihan yang sangat tepat bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi namun selalu ingin terlihat stylish dan produktif.
Ketebalan dari Acer pun hanya setebal sebuah wafer yang sangat tipis saja atau hanya setebal 13mm namun tetap terasa nyaman saat dipegang, dan beratnya pun kurang dari 1,35 kilogram. Oleh sebab itu terbaru5.blogspot menjadikan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sebagai salah satu referensi Ultrabook dengan tampilan aerodimanis, futuristik namun sekaligus murah.
Fitur yang lain pun tak kalah hebatnya, salah satu fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari sebuah tablet adalah Acer Green Instant On, yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan Ultrabook dapat terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari! Dan hanya membutuh waktu 2 detik saja untuk bisa beroperasi dari kondisi sleep mode.

Tak cuma itu saja, kelebihan lain yang dimiliki Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik lainnya adalah sebuah fitur bernama Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu kurang dari 2,5 detik saja dan 4 kali lebih cepat dari netbook ataupun notebook konvensional manapun. Jadi pada saat Ultrabook dinyalakan hingga tersambung dengan internet hanya membutuhkan waktu dalam hitungan detik saja.

Fitur lain yang dimiliki Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 adalah:
  • Prosesor Intel Core i5 2467M ULV kecepatan 1.6GHz (Turbo boost hingga 2.3GHz) L3 Cache 3MB
  • Chipset Intel HM65
  • Memori DDR3 4GB
  • Hard disk 320GB SATA (dilengkapi SSD cache)
  • Graphics Intel GMA 3000
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera
  • Layar 13.3″ 1366×768
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame
  • Interkoneksi WiFi 802.11bgn dan Bluetooth 3.0
  • USB 2.0, HDMI, Audio In/out
  • Operation System Microsoft Windows 7 Home Premium 64Bit
  • Daya Baterai 3200mAh
  • Berat (kg) 1.359gr
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan fitur lengkap dan harga terjangkau menjadi pilihan terbaik bagi anda yang modern, dinamis, stylish dan juga memiliki aktifitas yang membutuhkan notebook tipis canggih yang bisa diandalkan.

No comments:

Post a Comment