Kamis, 19 Januari 2012

4 Cara Membuat Kekasih Makin Cinta


Banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada kekasih. Bukan hanya sekadar memberikan hadiah mahal, dengan sentuhan kecil pun bisa membuatnya merasa diinginkan oleh Anda.
Ketika Anda menunjukkan kasih sayang padanya, maka cepat atau lambat si dia akan berlaku lebih manis pada Anda. Ingin tahu bagaimana agar si dia bisa semakin mencintai Anda?
Seperti dilansir dari Self, perlakukan pria seperti ini!

1. Membelai 

Belaian mesra sangat penting dalam hubungan asmara maupun dalam kehidupan rumah tangga. Hubungan yang berjalan lama terkadang membuat seseorang lupa memberikan sentuhan lembut pada pasangannya.
Sebuah studi dari Universitas California, Los Angeles menemukan, sepertiga wanita tidak menyapa pasangannya ketika mereka pulang ke rumah. Menurut sang peneliti, sapaan manis dan sentuhan lembut untuk pasangan dapat menguatkan ikatan cinta. Anda juga bisa menambahkan kecupan hangat saat suami pulang atau membelai mesra lengan kekasih saat dia menjemput Anda.

2. Jangan Langsung Marah 

Pria memang sering lupa dengan tugasnya dan terkadang hal itu membuat Anda kesal. Kalau sudah begini, sebaiknya tahan emosi Anda. Jika Anda marah, maka dia akan berat hati mengerjakan tugas yang Anda minta. Sebaiknya gunakan kalimat memohon. Seperti, “Sayang, bisa jemput aku di kantor? Aku sedang tidak membawa mobil dan aku takut jika pulang sendirian” atau “Sayang, nanti malam kamu yang mencuci piring ya. Aku butuh bantuanmu”.

3. Melakukan Kegiatan Bersama 

Jika Anda sulit mendapatkan waktu berduaan, saatnya untuk merencanakan melakukan aktivitas bersama-sama. Misalkan mendaftarkan diri ke tempat fitnes yang sama. Rata-rata pria sulit dipisahkan dengan olahraga.

Ketika Anda mengajaknya untuk olahraga maka si dia akan menjadi lebih bersemangat. Kegiatan yang dilakukan bersama-sama bisa saling mendekatkan diri. Hal ini dibenarkan oleh Psychological Science yang dalam penelitiannya mengungkapkan, melakukan kegiatan bersama seperti fitnes atau ngobrol dapat melepaskan oksitosin, hormon yang membuat seseorang lebih dekat dan percaya.

4. Jangan Mendiamkannya 

Ketika marah kebanyakan wanita sering melakukan aksi diam. Pria bisa menjadi kesal karena Anda mendiamkannya. Menurut penelitian dari Universitas Baylor, Texas, Amerika Serikat, ketika wanita marah dan berlaku dingin pada pasangannya membuat pria merasa diabaikan sehingga ia menjadi stres.
Untuk itu, jangan mendiamkannya terlalu lama. Tenangkan diri, lalu mulailah membicarakan permasalahan Anda dan pasangan. Pria lebih suka menyelesaikan masalah sesegera mungkin dibanding menundanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...