Friday, January 13, 2012

Resto Yang Wajib Tangkap Ikan Baru Boleh Makan?

Ingin coba makan di restoran yang menawarkan inovasi unik? bosan kan pastinya makan di restoran yang biasa biasa aja. coba deh makan di restoran ini. restoran zauo yang terletak di shinjuku jepang ini menawarkan konsep yang unik dan menarik yaitu anda diharuskan menangkap sendiri ikan yang ingin anda makan!!.. 


Saya sendiri yang kebetulan suka sekali makan ikan segar tentu saja ingin mencicipi makan di resto zauo ini dimana restoran ini menyediakan ikan yang sangat segar dan fresh. coba lihat video dibawah ini untuk mengetahui atmosfir asik resto zauo.

Di Jepang, jaringan restoran ikan Zauo memiliki pelanggan untuk makanan mereka, kemudian mereka bisa bebas memesan masakan atas hasil tangkapan mereka seperti(sashimi, dipanggang, direbus atau digoreng). Plus, jika Anda berhasil menangkap ikan, Anda mendapatkan diskon. Asik kan? 

Dengan air yang jernih tentunya tidak terlalu sulit bagi anda untuk menangkap ikan disini. Pelanggan bahkan duduk di perahu dan bukan di meja makan. Restoran yang menawarkan konsep unik dan menarik ini memberikan range harga antara $10 sampai $13 untuk menu makanan (ikan yang anda tangkap sendiri)



Nah bagi yang pengen coba makan ke restoran zauo ini, silahkan menuju alamat ini 3-2-9 Nishishinjuku, Shinjuku, Tokyo Prefecture 160-0023 , Japan dan ini nomor telepon nya +81 3-3343-6622. :D ongkos perjalanan ditanggung sendiri ya.

sumber

No comments:

Post a Comment