Thursday, January 12, 2012

Gaya Pakaian Wanita Tahun 2012

Kesan anggun dan elegan ketika memakai lace dress membuat semua wanita mengagumi setiap pakaian ini. Lihat saja Duchess of Cambridge ketika menghadiri pemutaran perdana film 'War Horse'  - ia mengenakan floor-length black lace dengan sangat indahnya.

Pada tahun 2012, lace dress masih menjadi favorit bagi para desainer. Meskipun agak rumit dalam pembuatannya, tetapi lace dress akan menjadi maha karya yang sangat mewah ketika sudah selesai diproduksi.

Ciri khas lace dress yang mengikuti bentuk tubuh membuat siluet kamu akan terlihat semakin tinggi dan ramping. Tetapi penting diingat untuk memilih lace dress dalam potongan yang sederhana.

Selain potongan pakaian, aksesoris serta rambut juga harus diperhatikan agar penampilan kamu tidak terlihat penuh dan aneh.

Ketika kamu memakai lace dress, secara tidak langsung penampilan kamu sudah ramai karena motif bahan lace itu sendiri. Jadi ketika kamu tambahkan aksesoris yang berlebihan malah akan membuat kamu tenggelam dalam pakaian tersebut. Hindari juga penataan rambut yang over do, light blow atausimple up-do hair yang lebih pas dikenakan dengan lace dress.

sumber

No comments:

Post a Comment