Sunday, January 15, 2012

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Jasa Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah perusahaan jasa broker properti Indonesia terbaik sekaligus menjadi menjadi yang paling terpercaya dan handal dalam bidang jual beli dan sewa rumah Indonesia. Seperti halnya Alfamart yang tengah mengadakan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan outlet-outlet yang tersebar luas di wilayah Indonesia, begitu juga dengan Century 21. 

Jasa Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia melayani jual beli atau sewa rumah di seluruh Indonesia dengan ruang lingkup bisnis properti yang luas hingga apartemen, perkantoran, rukan, tanah dan lain sebagainya. Dengan akses yang begitu mudah tentu saja Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia semakin berkembang pesat di tanah air.

Pertumbuhan properti yang cepat dan fluktuatif di tanah air cenderung menyebabkan kesulitan untuk mendapatkan sebuah hunian atau rumah yang layak dengan harga terjangkau. Oleh sebab itu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia hadir untuk memberikan kemudahan bagi anda yang ingin jual beli sewa  atau investasi di bidang properti Indonesia.
Promo Indonesia dari Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sebagai salah satu broker properti terbesar dan terpercaya telah mampu memberikan kontribusi dalam perkembangan bisnis jual beli sewa rumah, kantor, ruko, apartemen, kompleks, tanah, kavling dan properti lain di Indonesia. Dengan berbekal pengalaman yang tak terbantahkan lagi, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kini semakin mantap membentangkan sayapnya di dalam bisnis properti Indonesia.
Century 21 Indonesia menjamin bahwa konsumen memperoleh banyak keuntungan yang bisa didapatkan, diantaranya:

Jika calon konsumen menginginkan informasi lebih detail lagi mengenai investasi bisnis menguntungkan dalam dunia properti Indonesia, melalui blog terbaru5.blogspot ini anda bisa mengakses testimonial dari para konsumen pemakai jasa broker ini melalui komentar-komentar serta profil perusahaan via internet untuk lebih meyakinkan, atau jika menginginkan informasi yang lebih jelas lagi.


Pengalaman, pelayanan serta penghargaan Web Marketing OMMA Award dalam hal kreativitas pemasaran online di Amerika Serikat beberapa waktu lalu tentu saja menjadi pelengkap keberhasilan Century 21 di bidang ini. Penghargaan yang diraih terkait dengan penyempurnakan efektivitas pemasaran interaktif secara online melalui mesin pencari Mediacom Search agar dimana pun konsumen berada tetap dapat mengaksesnya.

Tak hanya penghargaan skala Internasional, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kembali menyabet penghargaan Franchise Best Seller 2010 sebagai salah satu franchisor dan business opportunity (BO) paling ekspansif tahun 2010 oleh Majalah Info Franchise dan Tabloid Info Business Opportunity untuk kategori Properti. Penghargaan tersebut merupakan wujud nyata dari loyalitas dan juga citra yang baik bagi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia terhadap para konsumennya di dunia, khususnya di Indonesia.

Oleh karena itu, untuk urusan properti, gunakanlah selalu jasa Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Berbekal pengalaman selama puluhan tahun serta penghargaan-penghargaan dunia berhasil diraih, tak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa broker properti ini. Century 21 kini pun telah hadir di 27 lokasi guna memudahkan para calon konsumen untuk menjangkaunya. Dan inilah daftar lokasi-lokasi dimana jaringan Century 21 Indonesia bisa dihubungi:
  • Century 21 Indonesia di Pulau Jawa : Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang, Bintaro, Karawang, Serpong, Serang, Bandung, Cimahi, Padalarang, Sumedang, Solo, Pekalongan dan Semarang.
  • Century 21 Indonesia di Pulau Bali : Denpasar, Kuta, Ubud, Nusa Dua dan Tabanan.
  • Century 21 Indonesia di Pulau Kalimantan : Samarinda, Balikpapan dan Banjarmasin.
  • Century 21 Indonesia di Pulau Sulawesi : Makassar
Atau anda dapat langsung menghubungi agen-agen Century 21 Broker Jual Beli Sewa Rumah Indonesia di nomer yang tertera dibawah ini:
Ciputra World Marketing Gallery, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Kuningan - Jakarta Selatan 12940 | Telp. +62 21 5290 2121 Fax. +62 21 5292 1066 | Email: Info@century21.co.id



Kiprah Century 21 Broker PropertiJual Beli Sewa Rumah Indonesia tentunya telah terbukti dengan jelas dan mendapat pengakuan bukan hanya dari Indonesia tapi juga dunia. Jika anda berminat, sekarang juga bisa menghubungi agen broker Century 21 Indonesia terdekat untuk mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap dan lebih detail lagi mengenai servis-servis properti terbaik apa saja yang bisa diberikan broker properti terbaik di negeri ini.



Promo lain yang tak kalah menariknya adalah Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang diadakan oleh Alfamart Minimarket Indonesia. Dengan promo ini, maka setiap Member Alfamart yang telah terdaftar dapat mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menggunakan Kartu Member dari Alfamart. Kartu member tersebut bisa didapatkan manakala anda telah mendaftarkan diri anda di semua Alfamart Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah nusantara. Sudah barang tentu bukan hal yang sulit untuk menemukan Alfamart bukan karena seperti kita tau bahwa Alfamart kini memiliki gerai lebih dari 3700 unit gerai di seluruh wilayah Indonesia.


Maka dari itu tentu bukanlah sebuah kesulitan bagi anda untuk mendaftarkan diri anda. Caranya mudah kok, cukup datang saja ke Alfamart kemudian anda bisa meminta bantuan dari pelayan yang ada di Alfamart untuk bisa mendaftarkan diri anda dalam Promo Indonesia ini. Setelah anda resmi mendaftarkan diri anda, maka selanjutnya anda akan mendapatkan 1 dari 3 buah Member Card yang ditawarkan oleh Alfamart. Anda bisa memilih salah satu atau mendapatkan semuanya tergantung pada kebutuhan anda tentunya. Nah, apa sajakah kartu-kartu member yang tersedia di Alfamart?.


Kartu tersebut antara lain KARTU AKU, AKU BNI dan Flazz Card. Setiap kartu-kartu member ini memiliki fungsinya masing-masing dan bisa digunakan diseluruh gerai Alfamart Minimarket Indonesia dimanapun dan kapanpun. Bahkan dengan KARTU AKU BNI dan Flazz Card, anda dapat melakukan pembelian dengan melakukan transaksi secara online. Oleh sebab itulah mengapa Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini adalah promo yang terbaik yang bisa anda ikuti.

Artikel serta bahan materi penulisan yang ada pada blog ini hanyalah untuk keperluan kontes SEO semata seperti halnya artikel kontes seo Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com yang beberapa waktu lalu telah selesai di ikutsertakan dalam lomba kontes seo. Ada pun kebenarannya, silakan anda mencari tau melalui rujukan-rujukan ataupun sumber-sumber terpercaya yang secara menerbitkan mengenai promo ini. Namun, jika memang sekiranya artikel tersebut memberikan manfaat bagi anda, tentunya menjadi sebuah kepuasan tersendiri dari Tri Haryadi yang sekaligus menjadi penulis, founder dan kontributor utama dari blog terbaru5.blogspot.com ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembacanya maupun pihak panitia penyelenggara yang telah dipromosikan oleh para blogger Indonesia.

Follow link


No comments:

Post a Comment