Monday, August 13, 2012

Inilah Kamar Mandi Masa Depan

KONSEP 1
air akan menjadi barang yang paling berharga di masa depan. designer jang woo-seok mempunya pemikiran unutk merancang kamar mandi dengan konsep yang cerdik mengunakan air yang terkuras dari wastafel untuk membilas toilet.



KONSEP 2
Berikut ini adalah konsep oleh perancang Young Sang Eun. yang khusus dalam desain ini pada satu sisi fitur a urinal dan yang lainnya dan
Dengan flip switch desain yang mampu berputar .Sendiri menggunakan Uap dan UV. dan tidak akan ada kursi toilet yang kotor.



KONSEP 3
Satu lagi yang berfokus pada kebersihan. Jika Anda menggunakan toilet secara bersama halaman toilet konsep di buat oleh Jan Ctvrtnik akan membiarkan Anda memiliki kursi toilet Anda sendiri 'pribadi'.



KONSEP 4
Perangkat lunak raksasa Microsoft, kadang-kadang mencoba untuk memvisualisasikan dan mengantisipasi gaya hidup masa depan. Jaringan MSN baru-baru ini menampilkan sebuah artikel yang menyoroti beberapa desain kamar mandi canggih yang sudah tersedia di pasar.di atas adalah beberapa highlights.



KONSEP 5
Linea Aqua mandi uap Apollo memungkinkan Anda bersantai di kursi malas saat Anda mandi dan itu berwarna biru kaca dengan bentuk keseluruhan yang unik memberikan nuansa pesawat ulang-alik Anda sendiri yang sangat nyaman.



KONSEP 6
ProSun's yukishiro_enishi menawarkan lebih dari pengalaman mandi. Ada penyamakan unit 400 watt dilampirkan bersama dengan UV filter ganda !



KONSEP 7
Kohler DT mandi kinerja VII memiliki menu digital yang memungkinkan Anda mengatur pengalaman mandi sendiri. dengan 7 buah pancuran. Ini juga memiliki pemutar mp3 dan Anda dapat mengontrol pengaturan cahaya di dalam sesuai dengan suasana hati Anda.



KONSEP 8
Sistem mandi Ondus Dibuat Grohe untuk merasa organik atau lebih menyatu dengan alam pengalaman mandi KARENA dapat mengontrol Aliran udara di Kamar mandi dan wastafel meniru Alami Aliran udara !



No comments:

Post a Comment